Go Back   The PokéCommunity Forums > Members List
Reload this Page ShadowForce_G's Profile

Notices
For all updates, view the main page.



ShadowForce_G's Profile Picture

ShadowForce_G ShadowForce_G is offline

Endless learning...

Visitor Messages

Showing Visitor Messages 16 to 30 of 37
  1. Germaniac
    January 10th, 2010 03:15 AM
    Germaniac
    Kalo banner sih aku juga dapet 2 credits, dari Pokemon Arceus Legend dan Pokemon Flora Sky, liat di signatureku aja, jadi, totalnya dapet 3 credits
  2. Germaniac
    January 8th, 2010 05:30 AM
    Germaniac
    Mao dipake gak?
  3. Germaniac
    January 7th, 2010 11:35 PM
    Germaniac
    Woy, ke chat setiap jam 1 ya, kalo gak bisa, kita ganti jamnya, ngomong-ngomong aku bakalan dapet credits pertamaku, aku dapet dari Pokemon Secrets and Rumors Redux, soalnya aku ngasih gambar pokemon buatanku, nih, kalo mau pake, pake aja, tapi kasih aku credits ya:
    Minusle, gabungan Plusle dan Minun
    Dugduo, evolusi dari Diglett, pre-evolusi dari Dugtrio

    Selamat ngehack
  4. Germaniac
    December 28th, 2009 06:25 PM
    Germaniac
    Wah, sama kayak komputerku yang satu lagi, gak bisa dinyalain, bisa masuk ke chat gak?
  5. Germaniac
    December 28th, 2009 05:54 AM
    Germaniac
    Wah, bagus juga idenya, liat diskusi baru grup kita dong! nanti bisa ngobrol disana, lagi mau ngajak yang laen, sebelum aku ngasih storyline ke kamu, aku udah baca ide kamu , ditambahin tuh , judul hacknya apa? satu lagi, kamu online dari hp kan? hpnya apa? kalo di hp aku buka pokecommunity gak bisa, error terus, semoga hacknya berhasil!
  6. Germaniac
    December 27th, 2009 09:35 PM
    Germaniac
    Lagi nge-hack ya? aku bantuin deh!
    Storyline: Arceus dikalahkan oleh semua pokemon legendaris yang telah dikendalikan oleh orang jahat, orang itu ingin menguasai dunia dengan pokemon-pokemon legendaris miliknya, hanya Arceus yang bisa mengalahkannya, kamu harus mengumpulkan 16 plates demi membangkitkan Arceus, lalu Arceus akan masuk dalam timmu, kamu harus mengalahkan anak buah-anak buah orang itu untuk menuju tempatnya
  7. Germaniac
    December 27th, 2009 09:25 PM
    Germaniac
    Udah baca peraturan belom? kalo aku belom, gak penting , ngapain daftar disini? kalo aku sih karna suka pokemon, hack nya juga bagus-bagus (apalagi light platinum), sekarang lagi mau belajar nge-hack, aku kelas 6 SD, pernah jadi juara sains matematika se-kelurahan, sama juara 2 se-kecamatan , hehehe, salam kenal!
  8. Lyp_AquaJet
    December 24th, 2009 02:14 AM
    Lyp_AquaJet
    weh salam kenal dolo ya bos
  9. U.Flame
    December 18th, 2009 08:08 AM
    U.Flame
    How did you get the Super Rod in LoG?
  10. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 10:08 PM
    dukecrescentlovevia .
    lho , gk minta bantuan ama hackers laen ? kn spriters sukarela bnyk ,,
    absol ? oyya dya k n pokemon bncana .. aku juga ntar develop rmxp ny ndirian,,
  11. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 09:58 PM
    dukecrescentlovevia .
    halah , kagak kagak gua steal , trus ne lagi dlam progress ?
  12. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 09:26 PM
    dukecrescentlovevia .
    waduw,,, mahaall bgt ..
    kamu udah ada rencana mau buat game kayak apa?
  13. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 09:04 PM
    dukecrescentlovevia .
    susah hack deh kyknya ..
    eh , emg Online dari HP bayarnya murah ??
    aku mau ol bolak balik warnet ..
  14. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 02:04 AM
    dukecrescentlovevia .
    ooooww gtu ..
    knapa lbih prefer hack ?
    eh , liat grup kita deh , ada diskusi tu kamu reply dlu ..
  15. dukecrescentlovevia .
    November 27th, 2009 01:18 AM
    dukecrescentlovevia .
    kagak kagak , kagak ktawa . .
    scripting hack y ? RGSS ny RMXP bisa , klo bisa teach me doooonggg . .
    eh kamu scripting diajarin siapa ?

About Me

  • About ShadowForce_G
    Biography
    There's nothing special about me.
    Interests
    Pokémon and Hacking
    Location
    Emerald of the Equator
    Gender
    Male ♂
    Occupation
    Student
    Nature
    Lonely
    Favorite Pokémon
    Misdreavus
    Twitter
    tybantarnusa

Statistics

Total Posts
Activity by Forum
Visitor Messages
Blog
General Information
  • Last Activity: January 5th, 2014 05:48 AM
  • Join Date: September 28th, 2009
  • Referrals: 1

Friends

Showing Friends 1 to 9 of 9

Emblems

Emblem Showcase - 1 Total
  Emblem
2010
This member helped us celebrate the start of a new decade.
Awarded: January 6th, 2010 11:01 AM

All times are UTC -8. The time now is 04:49 PM.